Senin, 09 November 2020

Rekreasi ke Curup Kereta, Way Kanan, Lampung.


Hallo semua, terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca...

Saya dan keluarga baru saja pulang dari rekreasi ke tempat wisata Curup Kereta di daerah Way Kanan, Lampung.

Kami memilih Curup Kereta sebagai tempat wisata dikarenakan Curup tersebut letaknya paling dekat dari jalan raya lintas tengah sumatera (Pasar Baradatu) dibandingkan tempat wisata lainnya, akses jalan cukup banyak yang sudah di aspal, hanya mendekati ke curup jalan masih bebatuan namun tidak terlalu buruk untuk dilewati.

Setelah sampai di curup, kami langsung membeli karcis untuk masuk dan di luar dugaan ternyata biayanya sangat lah murah, untuk biaya masuk ke Curup per orang sebesar Rp5000,-, biaya parkir motor sebesar Rp5000, dan biaya parkir mobil sebesar Rp15000,-. Untuk fasilitas gazebo dan WC umum GRATIS LOH wkwkw Alhamdulillah yaa..

Pemandangan Curup Kereta sangat lah bagus, fasilitas untuk turun ke Curup ya sudah diberikan tangga dan jembatan penyebrangan, terlihat sekali tempat wisata ini sangatlah terawat dan pengurus yang bertanggung jawab untuk segi keamanan juga baik karna ketika kita mendekati air terjun tersebut ada seorang penjaga yang mengarahkan kita untuk berjalan ditempat yang aman untuk mendekati air terjun, dan terdapat plang tulisan informasi kedalaman air di tempat tertentu untuk pengunjung lebih berhati-hati ketika ada tempat yang dalam dan tidak sesuai dengan postur tubuh pengunjung.

Tempat ini sangat recommended untuk kalian yang ingin rekreasi wisata alam yang menyegarkan, menikmati ketenangan, dekat dari jalan lintas tengah sumatera kurang lebih 1 jam, biaya tempat wisata yang terjangkau dan jangan lupa bawa bekal makan yaa supaya lebih hemat, ajak serta keluarga atau kawan-kawan biar lebih seruuuu...

Sekian tulisan dari saya, next kita cerita pengalaman lagi, terimakasih,semoga bermanfaat..

momen : https://youtu.be/6obhJIt9ynE

Label: