Jumat, 06 November 2020

Ambisius, Menurutku?

Sumber : Pexels.com

Hello guyss... 

Hari ini aku mau ngungkapin pendapat aku tentang salah satu sifat yang emosional banget berdasarkan apa yang aku alami dan yang aku temui dalam diri seseorang yakni sifat Ambisius..

Seseorang yang memiliki sifat ini cenderung lebih maju atau lebih sukses lebih dulu dikarenakan rasa percaya diri yang begitu besar dan perfeksionis dalam dirinya untuk mendapatkan atau menghasilkan apa yang ia diinginkan. Apabila yang ia dapatkan tidak dapat terwujud maka ia akan merasa terpuruk ataupun stres yang dapat mengganggu kesehatan mental maupun fisiknya dan bahkan bisa melakukan berbagai cara (negatif) untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Oleh karena itu, Sifat ambisius harus disertai rasa syukur dengan apa yang kita punya, rasa sabar dalam proses mewujudkan yang kita inginkan, rasa ikhlas apabila yang diusahakan belum tercapai dan selalu berfikir positif terhadap hasil terbaik dan berusaha selalu berada dalam jalan kebaikan...

Sekian tulisan dari aku, terimakasih sudah membaca, semoga selalu menjadi pengingat buat kita❤️



Label: